Zidane Memberikan Semangat Kepada CR7

Gareth Bale terlihat makin oke dalam kemenangan Real Madrid atas Deportivo La Coruna. Namun, Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid tidak secara khusus memberi pujian.

Bale mencetak tiga gol, dengan Karim Benzema membuat dua gol lainnya, untuk memenangkan lima gol tanpa balas Madrid atas Deportivo dalam partai pertama Zidane sebagai pelatih Real Madrid.

Alih-alih memberikan pujian khusus untuk Bale, Zidane hanya memberikan kata-kata penyemangat untuk CR7 yang tidak berpartisipasi membuat gol – meskipun mencatat dua assist.

“Gareth hanya perlu melakukan apa yang saya minta dari para pemain lainnya, yakni bertahan tanpa bola dan ruang terbuka di lapangan, dan mengolah bola ketika kita menguasainya,” kata Zidane di Sky Sports.

“Cristiano juga bermain sangat baik. Dia selalu merasa harus mencetak gol karena itulah yang ia suka lakukan, tapi saya pikir dia bermain bagus. Saya yakin dia akan membuat gol di pertandingan lainnya,” katanya.

Bale dikabarkan tidak senang dengan tindakan Madrid memberhentikan Rafael Benitez, yang kemudian segera digantikan oleh Zidane. Namun, Zidane menegaskan tidak ada masalah dalam mentalitas para pemain saat ini.

“Tidak ada yang berubah dalam pemain. Apa yang telah berubah adalah pelatih dan saya akan mencoba untuk membuat mereka bermain sebaik mungkin,” kata Zidane.